Aneh, Wanita ini mengklaim pernah berhubungan dengan hantu

Seorang wanita mengklaim bahwa dia memiliki seks "menakjubkan" dengan hantu pria abad ke-19 saat dia tinggal sendirian di sebuah pondok terpencil.

Sian Jameson mengatakan bahwa dia pertama kali melihat pria itu dalam lukisan bersejarah yang ditempatkan di atas perapian di properti itu.





Petenis berusia 26 tahun itu telah meninggalkan kehidupannya di London dan pindah ke pondok di Aberystwyth, Wales setelah putus dengan pacarnya tiga tahun.

Sian berkata: "Ke mana pun saya pergi mengingatkan saya pada mantan saya. Aku butuh permulaan yang baru. "

Menggambarkan properti yang dia pindah, dia mengatakan kepada Wales Online: "Pemiliknya bahkan telah meninggalkan buku dan lukisan.

"Satu lukisan secara khusus menarik perhatian saya - itu di atas perapian di ruang utama dan merupakan seorang pemuda tampan dan bertanggal 1820."

Seorang penulis, dia mengatakan bahwa berada di pedesaan menginspirasinya.

"Bagus sekali. Tidak ada gangguan - hanya aku, pepohonan dan langit.

"Saya membayar uang sewa dengan melakukan sedikit copy dan karena saya tidak menginginkannya di pedesaan, saya baik-baik saja.

"Saya menikmati kedamaian: setelah hubungan yang panjang, karena saya sendiri sangat menggembirakan, saya mulai bertanya-tanya apakah saya menginginkan seseorang dalam hidup saya lagi."

Dia mulai mengalami mimpi erotis.

"Saya terbangun sambil berpikir bahwa saya masih dalam hubungan dan merasa lega mendapati diri saya sendiri."

"Beberapa bulan setelah saya pindah, saya bangun pagi-pagi untuk menemukan seorang pemuda berambut gelap yang sangat tampan tergeletak di sampingku.


"Dia berpakaian lengkap - dengan kemeja putih longgar, kerudung leher dan celana panjang kuno.

"Dia memiliki semacam kilau baginya seolah-olah berada di balik tirai voile yang berkibar. Kukatakan pada diriku bahwa aku bermimpi dan berguling menjauh darinya.

"Saat saya menghadapi tembok saya perlahan menyadari bahwa saya tidak tertidur dan, tiba-tiba, saya dibekukan dengan rasa takut. Saya merasakan sebuah tangan di pinggang saya tapi sentuhannya aneh - ringan dan sejuk."

Dia mengatakan bahwa dia tahu secara naluriah bahwa dia adalah hantu dan dia mengenalinya sebagai pria dalam lukisan itu.

"Kami mulai bercinta.

"Dia sangat lembut dan membelai tubuhku dengan lembut.

"Selama percintaan, saya merasakan segala hal tentang dia - namanya (Robert) dan saat dia tinggal (lebih dari 100 tahun yang lalu).

"Kami tidak berbicara - seolah-olah dia berkomunikasi dengan saya secara telepati. Tubuhnya lembut dan ringan.

"Bahkan saat dia bergerak di atas saya, menekan, dia merasa hampir tidak berbobot. Aneh sekali tapi seksnya luar biasa.

"Saya benar-benar bingung dengan apa yang telah terjadi.

"Sebenarnya, saya mulai bertanya-tanya apakah itu terjadi sama sekali.

"Pada akhirnya, saya katakan pada diri sendiri bahwa itu hanya mimpi yang sangat jelas dan letakkan di belakang pikiran saya."

Sian Spiritualis selalu percaya pada hantu dan klaim telah melihat penampakan sebelumnya. Tapi tak satu pun dari mereka yang pernah berhubungan intim dengannya.

"Sekali lagi, dia muncul di pagi hari, kami bercinta lagi tapi kali ini, setelah itu, saya melihat dia bangun, berpakaian dan meninggalkan ruangan.

"Saya berharap bisa mendengar langkahnya di tangga kayu tapi tidak ada suara, saya melihat dia melalui pintu kamar tidur yang terbuka dan melihatnya tampak memudar saat dia mendekati puncak tangga."

Kali ini dia tidak kembali tidur. Dia bangkit dan mengikuti. Tapi Robert sudah pergi.

"Dia muncul sekali lagi setelah itu," kenang Sian.

"Saat itu malam dan saya baru saja tertidur. Tiba-tiba, selimut itu terlepas dariku dan aku bisa merasakan tangan dingin menaiki pahaku, di bawah kemeja malamku. "

Sian mengatakan bahwa dia tahu dia tidak akan kembali. "Saya tersedu setelah dia pergi malam itu," dia mengaku. "Kurasa aku jatuh cinta."

Dia bilang dia tidak bisa berhenti memikirkannya.





"Saya mencoba untuk mencari tahu lebih banyak tentang dia dengan mencari secara online, dan walaupun saya menemukan sebuah lukisan seorang pemuda yang sangat mirip dengannya oleh seorang seniman Prancis abad ke-19 - saya tidak benar-benar bisa kemana-mana."

Dia memberi tahu beberapa teman dekat tentang apa yang dia alami. "Itu salah," akunya.

"Mereka menatapku seolah aku marah. Jadi saya hanya menertawakannya, mengatakan sesuatu tentang makan terlalu banyak keju sebelum tidur, kemudian diam setelah itu. "

Sian sekarang menjalin hubungan dengan orang yang hidup.

"Ketika saya pertama kali bercerita tentang Robert, dia pikir itu lucu. Dia menganggap itu hanya mimpi. Tapi aku tahu itu bukan mimpi. Itu nyata.

Psikoterapis Tina Radziszewicz mengatakan: "Meskipun pengalaman bercinta dengan hantu terasa sangat nyata bagi Sian, 'momok seks' selalu terjadi pada pagi hari atau larut malam, sementara dia baru saja bangun tidur atau hanya mengangguk.

"Sudah diketahui dengan pasti bahwa jenis halusinasi tertentu terjadi selama transisi dari terjaga sampai tertidur (halusinasi hipnogogik) atau dari tidur sampai terjaga (hypnopompic ones).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh, Wanita ini mengklaim pernah berhubungan dengan hantu"

Post a Comment